Sunday, November 18th, 2018

Universitas Pamulang Berbagi Ilmu Dengan Pahlawan Devisa

Published on August 10, 2018 by   ·   No Comments

tatarsunda.com, Kuala Lumpur -Universitas Pamulang Gelar Pelatihan Bahasa Inggris, Marketing dan e-commerce di Kuala Lumpur utk pahlawan devisa negara.

Berawal dari melihat fenomena bahwa bahwa banyak pahlawan devisa yang belum mempunyai skill yang memadai maka dosen universitas pamulang tangerang selatan Banten tergerak hatinya untuk sharing dan berbagi ilmu dg pahlawan devisa tersebut.

Sesuai dengan kebutuhan para TKI di sekolah edukasi untuk bangsa kuala lumpur maka ada 3 materi dan 3 kelompok, adapun 3 tersebut memiliki tema yang berbeda :
1.Pelatihan Keterampilan Berbahasa Inggris bagi Pahlawan Devisa Negara dalam Rangka Menghadapi Persaingan Global untuk Program Pengabdian Masyarakat.

Dengan pemateri para dosen dari Universitas Pamulang dan pembicara dari mahasiswa UI, Ayuni Yustika Sari.

Selanjutnya materi pelatihan UMKM dan pengelolaan keuangan bagi pahlawan devisa dalam rangka mempersiapkan diri berdikari di Indonesia

Dan materi dari kelompok terakhir yaitu pelatihan Ecommerce dalam rangka meningkatkan skill di bidang pemasaran, Sdm dan keuangan bagi pahlwan devisa negara..

Kegiatan ini diadakan di sekolah Edukasi anak bangsa Kuala lumpur pada tanggal 4-6 agustus 2018..

Setelah diadakan pelatihan tersebut para TKI terlihat lebih bersemangat dan berucap ” semoga kami bisa selalu dapat ilmu dari bapak ibu”..

Harapan kami para dosen agar kami bisa melakukan tridarma perguruan tinggi salah satunya mengabdi pada masyarakat..memberikan manfaat untuk masyarakat ..

Gumay-Kuala Lumpur

Readers Comments (0)




alertThis is the POST COLUMN and is ready for widgets, click here to add some now!
alertThis is the FAR COLUMN and is ready for widgets, click here to add some now!