Friday, January 18th, 2019

Rumah singgah pazki depok menyelenggarakan seminar kejiwaan.

Published on November 19, 2017 by   ·   No Comments

Rumah singgah anak jalanan Pazki ( padepokan zammi karima indonesia ) yang dibawah pimpinan ustad aqi menyelenggarakan seminar tentang emosi kejiwaan anak usia dini dan remaja,yaitu emotional freedom training. bertempat dirumah singgah pazki,beiji depok.dan sebagai pembicara acara tersebut, yaitu dr.maulana.beliau mewakili klinik permata health centre.

acara tersebut diagendakan membahas tentang kesehatan mental anak,dan inti dari seminar itu adalah memberikan motifasi kepada semua anak anak pazki untuk selalu berfikir positif,untuk menerima apapun yang diberikan dari tuhan,karna apapun yang telah diberikan tuhan kepada umatnya adalah pasti yang terbaik.dari pemikiran kita yang selalu positif itulah,maka mental dan jiwa kita akan selalu sehat.

bimbingan dr.maulana mendapat respon positif dari peserta seminar yang terdiri dari anak anak dan pengurus padepokan.dan selain itu,acara tersebut dihadiri oleh abi zaenal selaku pembina pazki,serta bunda hera selaku ketua tatar sunda dpc citeureup.

hera/red

Readers Comments (0)




alertThis is the POST COLUMN and is ready for widgets, click here to add some now!
alertThis is the FAR COLUMN and is ready for widgets, click here to add some now!