Saturday, December 15th, 2018

Prof.Ahmad y Samantho menerima kunjungan Ki Edi Salaka guru besar PS.TATAR SUNDA

Published on March 3, 2018 by   ·   No Comments

ki edi&prof ahmad

Bogor 1/3-18  Ki Edi Salaka Guru Besar PS.SALAKA MACAN PUTIH yang Juga Ketua PS.SATRIA TATAR SUNDA mengunjungi kediaman Prof.Ahmad y Samantho yang berada dibilangan Kabupaten Bogor, Dalam kunjungan tersebut, Ki Edi hadir bersama  Dewan Guru Besar KSJ-ZM Kampung Silat Jampang dengan Perwakilannya A.Permadi Saputra.

kehadiran mereka di terima dengan ramah dan begitu antusias oleh Prof.Ahmad yang begitu bersahaja. kunjungan dan silaturahmi ini jauh dari kesan formil tidak seperti pada jam kerja beliau di kesehariannya.

ki edi&prof ahmad3

Prof Ahmad  telah banyak menulis buku seri KONSPIRASI dan Seri ATLANTIS, kecintaanya pada dunia tulis menulis membuat karya karyanya telah di akui baik di Indonesia bahkan Internasional. beliau pernah mengajar di Universitas PARAMADINA Jakarta dan Universitas lainnya, serta kini aktif di berbagak Seminar Nasional dan Internasional, yang membahas tentang  Kebudayaan dan Agama.

buku buku hasil goresan tangan dingin beliau di antaranya “9 NAGA THE ASIA SECRET SOCIETY, SEJARAH ISIS &ILLUMINATI, ILLUMINATI NUSANTARA, ATLANTIS NUSANTARA, GARUT KOTA ILLUMINATI, JOURNALISTIK ISLAMI, TRADITIONAL SACRED SCINCE AND SOPHIA PRENNIALISM dll.

ki edi&prof ahmad2

Ki.Edi Salaka yang mewakili Diansyah Putra Gumay selaku Ketua LEMBAGA TATAR SUNDA dan Juga Mewakili KAMPUNG SILAT JAMPANG KSJ-ZM Zona Madina Parung, mengharapkan kerjasama antara dua komunitas tersebut.

Ki Edi berharap agar  Profesor Ahmad pada satu kesempatan bersedia memberikan atau membagi pengetahuannya tentang Budaya Nusantara atau tentang Peradaban ATLANTIS yang Saat ini di gelutinya  kepada semua anggota Tatar Sunda dan anggota KAMPUNG SILAT JAMPANG KSJ-ZM Zona Madina . dan ternyata Sang Profesor begitu Respek terhadap Wacana tersebut.

Ahmad y samantho mengatakan bahwa meskipun Arisio d Shantos telah wafat namun kajian Nusantara dan Atlantis tetap berjalan bersama Santhos Junior Putra Arisio d Shantos yang pernah mengunjungi kediaman beliau beberapa tahun silam.

Di akhir pertemuan, beliau menutup dengan kata kata yang membangkitkan Semangat, Banggalah menjadi anak bangsa, Cintalah pada NKRI, karna Indonesia adalah Nusantara sebuah Bangsa yang Besar dan ATLANTIS dengan Peradaban tingginya, dan kemudian Prof Ahmad y Samantho menghadiahkan beberapa buku hasil karya dan kajian ilmiahnya.

Edi.s/Hera/Red.

Readers Comments (0)




alertThis is the POST COLUMN and is ready for widgets, click here to add some now!
alertThis is the FAR COLUMN and is ready for widgets, click here to add some now!