Monday, November 19th, 2018

Pospera Kabupaten Bogor mendeklarasikan dukungan pemilihan kepala daerah tingkat Kabupaten dan Provinsi.

Published on March 5, 2018 by   ·   No Comments
pospera2Cibinong – Pospera Kabupaten Bogor pada hari Minggu 4/3/2018 mendeklarasikan dukungan pemilihan kepala daerah tingkat kabupaten dan Provinsi untuk Periode 2018 – 2023.
Dukungan tersebut diberikan kepada Nungki – Bayu untuk Pemilihan Bupati dan wakil Bupati kabupaten Bogor, sedangkan untuk pemilihan Gubernur dan wakil Gubernurjawa barat pospera menentukan pilihan kepada H.TB.Hasanudin dan H.Anton Charlie.
pospera3
Pada kesempatan itu Nungki – Bayu Paslon yang diusung oleh partai Hanura dan PDIP berkomitmen didepan para kader dan anggota pospera serta khalayak umum, mereka berjanji akan mengedepankan kesejahteraan anak anak dibidang Pendidikan, anak anak kabupaten bogor semua harus Sekolah, jika sekolah sudah digratiskan, buku buku di gratiskan, seragam pun akan digratiskan. dan mereka pun berjanji kepentingan masyarakat harus diutamakan, dibidang kesehatan warga tidak boleh dibeda bedakan dalam hal pelayanannya, dibidang hukum dan permasalahan lainnya mereka siap berada dibarisan terdepan untuk membantu rakyat bila rakyat mengalami permasalahan. selain dari pada itu mereka juga ingin memberantas pengangguran yang ada di kabupaten bogor. gemuruh tepuk tangan mewarnai orasi kedua calon pemimpin kabupaten Bogor.
Dan pada kesempatan selanjutnya, Inspektur Jendral yang juga salah satu tokoh ulama yaitu H. Anton Charlyan memberikan orasinya.pospera6
H.Anton sebagai calon wakil Gubernur jawa barat pun memberikan janji yang menyegarkan untuk warga jawa barat umumnya, dan khususnya kepada warga kabupaten bogor dan kota Bogor yang hadir siang itu. menurut H.Anton jangan sampai menggadaikan kepemimpinan yang 5tahun kepada yang tidak berkompeten, karena pilkada ini bukan main main, pilkada ini adalah menentukan nasib bangsa dan nasib jawa barat kedepan. karena itu sama seperti Nungki – bayu, H.Anton menyampaikan bahwa hasanah tidak ingin lagi ada anak anak yang tidak bersekolah, semuanya harus bisa sekolah, karena pada dasarnya sekolah harus gratis dari biaya pendidikan, buku hingga seragam. kemudian H.Anton pun menyampaikan bahwa  kesehatan juga harus gratis. bahkan keinginan hasanah bahwa masyarakat jabar tidak boleh ada yang menganggur, semua harus bekerja karena itu untuk kesejahteraan rakyat. dan khusus untuk dibidang keagamaan, H.Anton berjanji akan memberikan budget khusus untuk pesantren pesantren, ulama ulama, dan santri santri, tentunya perhatian itu diberikan agar keagamaan masyarakat jabar bisa lebih baik lagi.
pospera
Pembina Nasional Pospera Adian Napitupulu yang juga anggota legislatif dari Partai PDI- Perjuangan, berkesempatan menyuarakan aspirasinya, dalam orasinya di deklarasi Pasangan Nungky-Bayu Adian dengan jelas mengatakan bahwa Kabupaten harus memiliki pemimpin yang amanah, yang mau mementingkan rakyatnya. bahkan Adian pernah berkali kali hadir dalam kegiatan formal maupun non formal namun bersifat kemasyarakatan, namun justru perwakilan dari pemda setempat yang ditunggu kedatangannya malah tidak datang. karena itu adian sangat berharap Nungki- Bayu bisa menjadi pemimpin Kabupaten Bogor.

Pospera kabupaten Bogor  dibawah pimpinan Doni Hutabarat SH. selaku dewan Pembina Pospera Jawa barat telah memiliki kepengurusan hingga tingkat kecamatan di kabupaten Bogor, Pospera siap untuk bekerja bersama sama untuk memenangkan pasangan Nungky-Bayu untuk Pilbup dan wakil, serta pasangan Hasanah dalam Pilgub dan wakil  Jabar  di Pilkada 2018.

Acara Deklarasi tersebut ditutup dengan pembacaan do’a yang dipimpin oleh tokoh ulama, tentunya do’a tersebut untuk kemenangan Hasanah dan Nungki-Bayu serta untuk para pendukungnya.

Hera/Red.

Readers Comments (0)




alertThis is the POST COLUMN and is ready for widgets, click here to add some now!
alertThis is the FAR COLUMN and is ready for widgets, click here to add some now!