Monday, November 19th, 2018

PENGARAHAN DANREM 061/SURYAKANCANA UNTUK PARA CALON TARUNA AKMIL.

Published on April 25, 2018 by   ·   No Comments

Danrem 061/Suryakancana Kolonel Inf M. Hasan yang diwakili Ka Ajenrem 061/Sk Mayor Caj Sunhaji memberikan pengarahan kepada orang tua dan 73 calon Taruna Akmil tahun 2018, bertempat di Aula Balai Suryakancana Jalan Merdeka no.64 Kota Bogor, Rabu (25/4).

Dalam pengarahan Danrem yang disampaikan oleh Ka Ajenrem menyampaikan, agar masing–masing para calon mempersiapkan diri semaksimal mungkin baik fisik maupun mental serta banyak berdoa, banyak berlatih sehingga menjadi yang terpilih diantara calon–calon Taruna Akmil yang lain.

Kepada orangtua calon taruna, Danrem 061/Sk menekankan bahwa penerimaan calon Prajurit tidak dipungut biaya, kalau ada yang meminta baik itu oknum atau siapapun jangan ditanggapi. Selain itu, Danrem juga berpesan agar orang tua calon supaya tidak mencari peluang supaya anaknya lulus dengan cara memberikan uang ataupun memanfaatkan situasi yang ada. Apabila anaknya memenuhi syarat pasti lulus dan kalau ada yang tidak lulus supaya dipelajari apa kendala dan kekurangannya sehingga pada test berikutnya bisa lulus, Tegas Danrem.(penrem/061).

Hera/Red.

Readers Comments (0)




alertThis is the POST COLUMN and is ready for widgets, click here to add some now!
alertThis is the FAR COLUMN and is ready for widgets, click here to add some now!