Saturday, December 15th, 2018

PENEMUAN MAYAT DI WILAYAH DESA CIPINANG KECAMATAN RUMPIN

Published on April 13, 2018 by   ·   No Comments

01

Jum’at  13 April 2018 Telah ditemukan mayat laki – laki tanpa identitas pada pukul 15:00 wib. dengan usia sekitar 60 thn ia ditemukan  tergeletak di pinggir jalan di wilayah kp taringgul cijeungir  Desa Cipinang kecamatan Rumpin kabupaten Bogor. Mayat tersebut belum diketahui identitas nya namun menurut warga sekitar  ibu aisah selaku saksi mata yang menemukan mayat tersebut menerangkan bahwa ibu aisah melihat korban tergeletak di pinggir jalan saat ia sedang berkeliling  berjualan makanan. Kemudian ibu aisah melaporkan kepada ketua Rt untuk di  laporkan kepada polsek setempat. Menurut keterangan dari masyarakat sekitar bahwa korban dengan identitas Mr. X ini sering sekali berdiam diri ditempat dimana dia meninggal.

Selain itu ibu Yuli dan Edu selaku anggota dari lembaga tatar sunda rumpin yang mendengar kabar tersebut  langsung menyampaikan kabar itu kepada pa horis selaku staf desa cipinang kecamatan rumpin dan ibu Nurbani selaku dari dinas sosial untuk  sama – sama mengurus mayat tersebut.

Kemudian kapolsek rumpin menerangkan bahawa korban meninggal tersebut diduga bukan karena di aniaya tetapi korban tersebut meninggal karna memang sakit. korban tersebut dari TKP langsung di bawa ke puskesmas rumpin untuk diperiksa. Namun disekitar tubuh korban tidak ditemukan nya tanda – tanda adanya penganiayaan. Dan untuk memastikan lebih jelasnya Saat ini korban di bawa ke rumah sakit keramat jati guna pemeriksaan lebih lanjut.

( Jajang )

Readers Comments (0)




alertThis is the POST COLUMN and is ready for widgets, click here to add some now!
alertThis is the FAR COLUMN and is ready for widgets, click here to add some now!