Friday, January 18th, 2019

Luhut Temui Para Relawan di Asrama Haji Donohudan

Published on November 7, 2017 by   ·   No Comments

Solo 7 Nov 2017

Menko Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan hadir di Kota Solo dalam rangka menghadiri pernikahan putri Presiden Joko Widodo.

Sebelum hadir di acara pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, Luhut terlebih dahulu hadir di Asrama Haji Donohudan Jawa Tengah, untuk menemui relawan Jokowi yang hadir dari berbagai kota.

Dari 71 organ yang hadir antara lain dari Solmet, Pernusa dan tatar sunda, serta relawan lain dari berbagai penjuru nusantara.

“ Pemerintahan Jokowi-JK memang masih banyak kurangnya, tetapi prestasi juga banyak,” ujar Luhut.

Para relawan pun menanyakan berbagai masalah antara lain  penggunaan dana desa,

Luhut mengatakan pemerintahan sekarang sedang berusaha untuk mengatasi penyimpangan dalam penggunaan dana desa, penertiban Surat Tanah, dan lain lain.

Dalam hal tersebut luhut menekankan masyarakat agar memperhatikan penerbitan surat tanah yang mencapai angka 7 juta hingga tahun 2019.

“Pemerintahan sebelumnya juga belum ada yang menerbitkan sertifikat tanah sampai 7 juta buah sampai tahun 2019. Menteri Sofyan Djalil sangat teliti dan perhatian mengenai masalah tersebut,” Pungkasnya.

Setelah menjawab kurang lebih 12 pertanyaan yang salah satunya dari Relawan dari jonggol tenor amin sutanto,  Menteri Luhut segera berpamitan kepada para relawan setelah dilakukan foto bersama.

WhatsApp Image 2017-11-07 at 23.10.41 WhatsApp Image 2017-11-07 at 16.54.55

Hera/rika (Red/tatar sunda)

Readers Comments (0)




alertThis is the POST COLUMN and is ready for widgets, click here to add some now!
alertThis is the FAR COLUMN and is ready for widgets, click here to add some now!