Tuesday, October 16th, 2018

KP Norman ” Laporkan Leasing Nakal model andalan, proses hukum harus berjalan

Published on February 2, 2018 by   ·   No Comments

Pernusa dan Tatar Sunda Siap Perangi Debt Collector kp.norman4

Perampasan kendaraan bermotor oleh debt collector yang marak terjadi belakangan ini membuat banyak pihak geram. Tak hanya masyarakat yang jadi korban yang merasakan kekecewaan itu, bahkan aparat penegak hukum seperti Kapolres Sumenep AKBP Joseph Ananta Pinora pun ikut terusik ketika ada warga di wilayah hukumnya jadi korban, beberapa waktu lalu, beliau ikut merasakan kegeraman atas perlakuan para debt colector yang semena mena pada masyarakat. Karena itu dengan tegas ia menginstruksikan anggotanya untuk menembak di tempat debt collector yang merampas motor di jalan. ”Saya perintahkan anggota untuk tembak di tempat jika melihat perampasan motor,” tegasnya. Menurutnya, perampasan motor di jalan murni kejahatan dan masuk tindak kriminal. Untuk itu pihaknya tidak akan main-main dengan aksi yang meresahkan masyarakat itu. Apalagi aksi tersebut sampai mengancam keselamatan masyarakat.

kp.norman

Bahkan tidak hanya pihak kepolisian saja yang peduli dengan kasus Kasus begal ala debt collector, ternyata kasus kriminal seperti itu  juga mendapat sorotan tajam dari organisasi kemasyarakatan. Kali ini kecaman keras dilontarkan Ketum Pernusa, Kanjeng Norman. Ia mengecam marak terjadinya penarikan kendaraan konsumen akhir akhir ini yang terjadi di jalan di berbagai daerah. Untuk itu, organisasi yang banyak berperan aktif dalam memuluskan langkah Jokowi menuju istana ini, siap bahu membahu bersama Lembaga Tatar Sunda dan beberapa ormas lain, mendampingi para konsumen yang dirugikan oleh para debt colector. mereka akan memberikan bantuan hukum bagi masyarakat yang terkena imbas dari ulah para leasing kendaraan.

kp.norman3

” Perampasan motor di jalan oleh debt collector sangat meresahkan masyarakat. Polisi diminta bertindak tegas jika melihat aksi tersebut di jalan,” tegas Norman, seraya menyatakan siap perang terhadap debt collector.

kp.norman2

Menyikapi kasus perampasan kendaraan yang terjadi pada konsumen EU yang dirampas oleh salah Satu Leasing yaitu  Andalan Finance, KP Norman menghubungi langsung EU, Kp.Norman menyampaikan bahwa EU harus berani melaporkan peristiwa tersebut pada aparat, dan KP.Norman Akan membantu Full Sampai Konsumen mendapatkan Hak nya, pungkasnya dalam pembicaraan dengan korban yang disaksikan oleh media.

ED/HERA – JAKARTA

Readers Comments (0)




Tanggalan

October 2018
M T W T F S S
« Sep    
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Baca Berita Lainnya

Alamat Redaksi

Jl. Raya Parung Km, 47,5 Plaza Haihoo Blok C No. 9 Telaga Kahuripan Bogor 16330 Hotline : 0856 902 9191 Sms : 0812 8420 9191 E-mail : sales@centerpoint.co.id
Technical Support
Admin

Sponsor Utama Besemah.com

bace bae ye lain