Monday, November 19th, 2018

KEJADIAN YANG DITAKUTKAN MASYARAKAT RUMPIN KINI TERJADI

Published on April 28, 2018 by   ·   No Comments

IMG-20180429-WA0000

 

Satu unit mobil tronton kembali memakan korban. ( 28/04/2018 ). Di  Jl. Raya janala Huluarang Desa Rumpin kecamatan rumpin Kabupaten Bogor. Sebuah sepeda motor yang dikendarai oleh dua orang wanita yang berboncengan sehabis dari  pasar cicangkal mengambil pesanan baju untuk dijual kembali. Namun takdir berkata lain. Diperjalanan korban mengalami kecelakaan.

 

Awal kejadian perkara dari  Kendaraan Yamaha Mio dengan  No.Pol  (F 5033 LL ) yang dikemudikan oleh saudari. Ny Masitoh  mengarah dari arah timur ke selatan dengan  bermaksud ingin menyalip mobil truck didepannya pada jalur arah yang sama. Namun sang korban tidak mengetahui bahwa  dari arah berlawanan Timur ke selatan  ada kendaraan lain yaitu mobil dump  truck yang membawa barang material berupa bahan bangunan  ( split ).  Sehingga  sepeda motor yang dikendarai sang korban  pun tak terelakan. Terjadilah  benturan keras antara pengendara roda dua dengan mobil  truck tersebut hingga mengakibatkan satu nyawa melayang.

 

IMG-20180429-WA0001

 

Akibat  dari kecelakan tersebut  Ny. Santi (30 Th) yang di bonceng oleh Ny. Masitoh terjatuh dari sepeda motor yang mengakibatkan korban terjatuh dengan kepala lebih awal  terbentur  jalan.  Dan  korban pun mengalami luka yang cukup serius dibagian kepala sebelah kiri hingga mengakibatkan meninggal di tempat , sedangkan pengendara sepeda motor Ny. MASITOH mengalami luka ringan di bagian tangan sebelah kiri dan kaki sebelah kiri, dan  sepeda motor yang dikendarai korban mengalami rusak parah di bagian depan, Selain itu sang pengemudi dump truck berusaha menghindar dari amukan masa namun berhasil diamankan oleh warga setempat. Ujar Bp. Ali Husen kepada media  tatarsunda.com.

 

Keluarga korban pun histeris setelah mengetahui  korban mengalami kecelakaan hingga meninggal ditempat. Sementara sang suami korban berusaha tegar meski mengalami lemas tak berdaya ketika melihat sang istri sudah tidak bernyawa akibat kecelakaan.

 

Selanjutnya  korban dibawa ke PUSKESMAS RUMPIN untuk proses pemeriksaan. Dan  mobil dump truck berserta sopirnya dibawa ke polsek rumpin untuk penanganan perkara selanjutnya oleh Unit Laka Lantas pondok Udik polres Bogor.

 

( Jajang  / Yuli / Red )

Readers Comments (0)




alertThis is the POST COLUMN and is ready for widgets, click here to add some now!
alertThis is the FAR COLUMN and is ready for widgets, click here to add some now!