Sunday, November 18th, 2018

Ikatan Pemuda Giri Cempa Menggelar Festival Seni Budaya

Published on August 27, 2018 by   ·   No Comments

tatarsunda.com, Ciampea – Dalam Rangka Memperingati HUT RI Ke 73 Ikatan Pemuda Giri Cempa Menggelar Festival Seni Budaya di Kp. Gedong, Ciampea Acara Ini Di Ikuti Semua Kalangan Dari Yang Muda Maupun Yang Tua Minggu ( 26/08/2018 ).

Untuk kegiatan perayaan selain jalan santai ada banyak permainan yang di sediakan panitia untuk menghibur masyarakat diantaranya lomba menghias sepeda, lomba sepak bola dll.

Pada puncak acara kami ( panitia ) mengadakan Pentas seni Tari bernuansa daerah yaitu seni tari tradisonal yang ada di jawa barat khususnya di ciampea ini yaitu lomba tari jaipong lanjut panitia acara saat di konfirmasi media tatar sunda

Erwin”Alhamdulillah acara ini berjalan dengan lancar berkat dukungan dari para tokoh setempat terutama tokoh budaya yang ada di ciampea, mudah – mudahan untuk kedepannya insya Allah kami sebagai tokoh pemuda ikatan giri cempaka akan membuat program kegiatan pelestarian budaya kedepannya”tuturnya.

Saya merasa puas melihat anak – anak antusias berpartisipasi dalam acara pentas seni budaya sunda ini, Mudah – mudahan seni budaya sunda semakin di kenal oleh semua kalangan muda maupun orang tua.

AS / Red

Readers Comments (0)




alertThis is the POST COLUMN and is ready for widgets, click here to add some now!
alertThis is the FAR COLUMN and is ready for widgets, click here to add some now!