Sunday, November 18th, 2018

Dewi Apianti tokoh muda Desa Cijujung yang juga selaku Ketua DPC Lembaga Tatar Sunda menyambangi Majelis Ta’lim Fathul hasanah

Published on April 11, 2018 by   ·   No Comments

Bogor – Dewi Apianti tokoh muda Desa Cijujung yang juga selaku Ketua DPC  Lembaga Tatar Sunda senin ( 9/4/2018 ) menyambangi Majelis Ta’lim Fathul hasanah di Kampung Dharma Bakti rt 002/001 Desa Cijujung Sukaraja Bogor.

Dalam kunjungannya yang memang bertujuan untuk Silaturahmi sekaligus memperkenalkan keberadaan Lembaga Tatar Sunda di Desa itu. kepada para pengurus majlis tersebut, Dewi menyampaikan program kerja Lembaga Tatar Sunda.

Selain dari itu Dewi Apianti bersama lembaga tatar Sunda memberikan bantuan berupa bahan material untuk membuat tempt wudhu di area majlis tersebut. karena memang dimana keberadaan majlis tersebut belum dilengkapi oleh tempat wudhu. sehingga Dewi sangat tergerak untuk melengkapi kekurangan fasilitas tersebut.

Pengurus majelis tersebut sangat senang mendapatkan perhatian dari Dewi Apianti dan Lembaga Tatar Sunda. dan tentunya mereka pun meengucapkan terimakasih atas perhatian tersebut. Dewi Apianti memanglah tokoh muda yang sangat disegani karena kemurahan hatinya.

Hera/Red.

Readers Comments (0)




alertThis is the POST COLUMN and is ready for widgets, click here to add some now!
alertThis is the FAR COLUMN and is ready for widgets, click here to add some now!