Tuesday, August 21st, 2018

Cornelio dengan dua kepribadian ganda

Published on December 5, 2017 by   ·   No Comments

 

IMG-20171205-WA0027[1]

Cornelio sunny,aktor sekaligus sutradara muda ini tengah menjadi bintang baru yang bersinar berkat aktingnya yang total disetiap film yang ia bintangi.kini lio menjadi salah satu actor berpengaruh diperfilman Indonesia. senin 4 desember 2017 Lio(begitu ia disapa) menghadiri acara premier film 5  cowok jagoan disalah satu bioskop di Jakarta,yang dimana ia pun terlibat dalam film tersebut.

Disela kesibukannya kali itu,Kami dari pihak centerpoint media center berkesempatan untuk berbincang bincang dengan beliau.dalam kesempatan itu lio menceritakan sedikit tentang film 5 cowok jagoan

Dalam film garapan Anggi Umbara ini Lio berperan sebagai Reva,seorang pemuda yang tenang dan mencintai kedamaian,namun prilakunya dapat berubah 180 derajat menjadi agresif apabila kepalanya terpukul,semua itu bisa terjadi karna masa lalunya.

Bila selama ini lio cenderung berperan di film yang bergenre drama(haji bacpacker,rudy habibie)atau film laga (Alif,Lam,Mim).dan tokoh yang sering ia lakoni adalah tokoh protagonis,sedikit antagonis di film Rudy habibi,maka kali ini dia beranikan diri ikut berperan dalam film action comedy,walaupun dia tidak mempunyai skill di dunia komedi.walaupun film 5 cowok jagoan bergenre komedi laga,tapi unsur bela diri pada tokoh reva sangat diutamakan.sosok reva disini digambarkan sebagai ahli bela diri kenjutso,olah raga bela diri asal jepang yang juga menggunakan pedang katana.

IMG-20171205-WA0024[1]

Bagi Lio Film 5 cowok jagoan ini  sangat berdampak positif untuk dirinya sendiri.dimana ia bisa lebih mengerti arti tentang kedamaian yang luas,dan juga ia bisa mendapatkan ilmu bela diri yang lain,selama ini Lio sudah mahir dalam capoeira dan bela diri pencak silat,dankini ditambah dengan menguasai kenjutso semakin menunjang keahlian bela diri nya,tentunya untuk perfilman Indonesia.

Kedepannya dia bersedia menerima tawaran untuk karakter yang berbeda,yaitu full antagonis.ia tidak takut akan dijauhi para fans nya jika ia berperan sebagai tokoh antagonis.,karna bagi dia fans yang baik adalah fans yang bisa menerima apapun karakter yang dia perankan,dan ia yakin selama ini para fans nya menyukai dia karna dia adalah professionaisme nya sebagai aktor,dan bukan karna peran protagonist yang dia perankan.memang benar seorang Cornelio adalah actor hebat dan professional,bahkan ia pun adalah salah satu actor yang humble,persis apa yang dikatakan salah satu fansnya Ichwan,menurut Ichwan, Lio orangnya baik,ramah,supel,dan lucu.Lio bukan actor yang suka pencitraan,malah justru apa adanya,ini yang membuat  para fans nya sangat menyayangi Lio dan bangga pada Lio.

Cornelio sunny memang salah satu tokoh muda yang kreatif,disamping kesibukannya yang padat,ia juga tidak melupakan kepeduliannya terhadap satwa,saat ini ia aktif dengan penyelamatan hewan,khususnya kucing dan anjing.karna pada dasarnya Lio memang sangat menyukai satwa terutama anjing.dan selain itupun kini Lio sedang menggarap sebuah film baru yang masih dirahasiakan judul dan para pemainnya,yang jelas project itu adalah produksi PH pribadi.

Ketika ditanya apakah Lio akan menerima jika ada yang mengajaknya bergabung didunia politik,dengan sigap iya menjawab bahwa ia tidak tertarik dengan dunia politik,karna baginya politik itu syarat dengan kepentingan.”buat saya pribadi,saya akan melakukan yang terbaik untuk bangsa sesuai bidang yang saya anggap pas untuk saya,pastinya didunia perfilman”tegas lio

Sebelum mengakhiri perbincangan kali itu,Lio sempat sempat mengucapkan harapannya untuk perfilman Indonesia.”semoga perfilman Indonesia semakin maju,agar support investor untuk perfilman bangsa kita semakin banyak dan semakin besar,dan agar perfilman Indonesia menjadi tuan rumah di negri sendiri”.

Terakhir Lio berpsan untuk menyaksikan film 5 cowok jagoan itu sendiri,Lio berpesan kepada khalayk umum,untuk menyaksikan film 5 cowok  jagoan yang akan mulai tayang tgl 14 desember di bioskop seluruh Indonesia.film komedi laga yang bagus,lucu,segar dan gak norak.film ini dimainkan oleh actor muda lainnya,Dwi Sasono,Aryo Bayu,Arifin Putra,Acho stand up comedy,Tika Bravani dan Nirina Zubir.

 

Heralia/red

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Readers Comments (0)




Tanggalan

August 2018
M T W T F S S
« Jul    
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Baca Berita Lainnya

Alamat Redaksi

Jl. Raya Parung Km, 47,5 Plaza Haihoo Blok C No. 9 Telaga Kahuripan Bogor 16330 Hotline : 0856 902 9191 Sms : 0812 8420 9191 E-mail : sales@centerpoint.co.id
Technical Support
Admin

Sponsor Utama Besemah.com

bace bae ye lain